Cara Cepat Kaya Secara Islami

sedekah 20%
Siapa orang di dunia ini yang ga ingin kaya? (mungkin orang-orang yang level religiusnya udah tinggi yang ga mau kaya). Bahkan kalau bisa secepat mungkin alias ga pake lama. Ada yang pake cara negatif dan  ada yang positif sesuai ajaran agama islam. Cara negatif cepat kaya misalnya; melakukan ritual pesugihan, merampok, bisnis narkoba, prostitusi dan lain-lain.

Bahkan Nabi Saw pun menganjurkan untuk terus berikhtiar mencari rejeki seolah-olah kita hidup selamanya, selama kita juga imbang dalam beribadah yang seolah-olah kita akan mati esok hari. Apalagi jika harta kekayaan yang kita tinggalkan menjadi bermanfaat bagi anak cucu kita, sehingga hidup mereka berkecukupan. Nabi Saw bersabda, "sesungguhnya kamu, meninggalkan ahli-ahli warismu dalam keadaan kaya raya jauh lebih baik daripada kamu meninggalkan mereka dalam keadaan berkekurangan dan meminta-minta pada manusia".

Cara cepat kaya secara islami :

1. Bersedekahlah yang banyak, dengan sedekah kita pancing rejeki untuk mendatangi kita. Zakat hanya untuk menutupi kewajiban, sedangkan infak mampu menarik rejeki bahkan memanjangkan umur. Bukankah Allah telah berjanji di dalam Al Quran akan memberikan balasan berlipat ganda untuk setiap sedekah yang kita keluarkan. Bahkan para malaikat mendoakan setiap pagi kepada orang-orang yang mengeluarkan infak. Tetapi jika ingin meraih kekayaan dengan cepat, keluarkanlah sedekah yang besar. Misalnya 20% atau 30% dari setiap penghasilan atau rejeki tak terduga.

2. Baca surah al waqiah
setiap malam, karena Nabi Saw bersabda bagi siapa saja yang membaca surah waqiah setiap malam maka akan terhindar dari kefakiran.
Al waqiah Setiap Malam


3. Shalat dhuha 4 rakaat setiap hari. Didalam hadits qudsi, Allah menjanjikan akan memenuhi kebutuhan kepada orang yang mau mendirikan empat rakaat dhuha.
Dhuha 4 Rakat Setiap Hari

4. Perbanyak beristighfar. Setiap hari kita secara sengaja atau tidak sengaja pasti melakukan dosa. Jangan heran jika rezeki menjadi sempit dikarenakan menumpuknya dosa-dosa. Apalagi jika kita melakukan dosa besar seperti zina, maka pintu-pintu rejeki menjadi tertutup. Untuk itu kita harus senantiasa dalam keadaan beritighfar setiap kali khilaf atau tidak sengaja melakukan dosa. Bukalah pintu-pintu rejekimu dengan taubat dan istighfar.

5. Sambung silaturahmi, janganlah kita memutuskan tali silaturahmi ke semua saudara, kerabat, kawan, tetangga. Karena rejeki kita ada berkat orang lain. 
Sambung Silaturahmi

6. Ikhtiar berbisnis. Berdaganglah atau lakukanlah perniagaan, karena 9 dari 10 pintu rejeki ada di perniagaan. Itu artinya 90% uang berputar di sektor perdagangan. Untuk mencapai cita-cita kaya raya, anda harus mau terjun berbisnis. Lakoni bisnis apa saja yang penting halal dan jujur.
Berbisnis
Saya rasa cukup enam formula itu saja yang perlu dilakonin, jangan banyak-banyak nanti bingung. Silakan ikhtiar secara istiqomah selama 1 tahun, insya Allah ada perubahan hidup secara signifikan dalam hal materi.









Subscribe to receive free email updates: