Teknik Mencari Barang Yang Hilang

Teknik mencari barang hilang ini saya temukan secara tidak sengaja ketika sedang mencari berkas yang hilang di kantor. Sudah saya coba beberapa kali dan hasilnya manjur. Contoh kasusnya adalah ketika saya di kantor dan kebetulan bos saya orangnya agak kurang rapi dan agak pelupa. Satu saat si bos sibuk cari-cari sesuatu, saya tawarkan bantuan untuk ikut cari. Sudah setengah jam kami berdua belum bisa menemukan berkasnya, lalu saya teringat ayat alquran yang bisa dibaca sebagai doa untuk mendapatkan petunjuk. Saya baca ayat itu berulang-ulang, dalam 5 menit akhirnya ketemu. Dalam proses mencari sambil membaca ayat itu, kita seperti diberi ilham kemana harus mencari.

Setengah jam cari tanpa hasil, tapi setelah baca ayat, dalam lima menit bisa ketemu. Aneh bin ajaib, tapi bagi Allah tidak ada yang mustahil.

Kasus satu lagi, saya terapkan ketika mencari barang dirumah. Ketika istri saya mencari sesuatu barang tapi ga ketemu juga setelah 15 menit. Saya ikutan nimbrung nyari sambil baca ayat itu, alhasil dalam lima menit bisa ketemu.

Karena bacaan ini lumayan manjur dan sudah beberapa kali teruji dan terbukti (mirip slogan partai nih) maka saya share disini.

Berikut ini bacaan mencari barang hilang :

bacaan mencari barang yang hilang

artinya :

"Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui."  [QS. Al An'am (6) ayat 103]

Berikut ini penerapan teknik mencari barang yang hilang :

  1. berdoa dalam hati, "Ya Allah beri hamba petunjuk dimana barang tersebut berada" .
  2. baca "lahaula wala quwwata illa billah"
  3. baca shalawat "Allahumma Shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad"
  4. lalu baca ayat tersebut diatas berulang kali sampai barang itu ketemu.
  5. jika sudah ketemu baca "Alhamdulillahirobbil alamin".
jika ternyata anda tidak bisa menemukan barang yang hilang setelah menerapkan teknik ini maka ada kemungkinan barang tersebut memang sudah tidak ada ditempat tersebut. Semisal anda kehilangan jam tangan, lalu anda terapkan teknik ini. Ada kemungkinan tidak berhasil dikarenakan jam tangan tersebut mungkin memang hilang di perjalanan bukan di rumah tempat anda cari.


Subscribe to receive free email updates: