Mahkota Dewa - Herbal Ampuh Pembunuh Kanker

Mahkota Dewa - Herbal Ampuh Pembunuh Kanker
Pohon Mahkota Dewa
Mahkota dewa merupakan pohon yang berasal dari Papua, dikenal sebagai tanaman yang mampu mengobati berbagai penyakit.  Negeri China menggunakan tanaman ini sebagai teh berkhasiat obat.

Batang, daun, dan buah merupakan bagian pohon yang dapat dijadikan obat. Mahkota dewa memiliki zat alkaloid yang berfungsi menetralisir racun, zat saponin yang bermanfaat sebagai anti bakteri dan anti virus, zat flavonoid yang bersifat anti radang, dan zat polifenol sebagai anti alergi. Dengan kandungan zat-zat tersebut, Mahkota dewa mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi rasa sakit pada waktu pendarahan, mengurangi rasa sakit pada bengkak, meningkatkan kebugaran tubuh, menghilangkan jerawat, menambah stamina, menyembuhkan luka gigitan serangga, alergi, dan demam.
 


Dengan pengobatan teratur dan dosis yang tepat mahkota dewa mampu mengobati penyakit-penyakit berat seperti kanker, tumor, darah tinggi, diabetes, rematik, asam urat, jantung, ginjal, enzim (gatal-gatal), hepatitis, liver, kecanduan narkoba.

Pengobatan akan mulai memperlihatkan perubahan atau reaksi sekitar 30 menit sampai satu jam setelah pemberian herbal mahkota dewa. Untuk penyakit yang berat, efek dari reaksi Mahkota dewa  akan terlihat kurang lebih 3 bulan.


Efek Samping Mahkota Dewa
 

Meski memiliki khasiat sebagai penyembuh berbagai penyakit, mahkota dewa tidak boleh dimakan secara langsung sebelum diproses. Karena tanaman ini sangat beracun walau tidak sampai pada tahap mematikan. Batang, daun, buah, kulit, dan biji mahkota dewa mengandung racun yang dapat menyebabkan mulut bengkak, sariawan, mabuk, kejang, dan bahkan sampai pingsan.
 

Mahkota dewa tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil dan wanita pada saat haid.

Mahkota Dewa - Herbal Ampuh Pembunuh Kanker
Mahkota Dewa Setelah Dijemur

Subscribe to receive free email updates: