10 Kebiasaan Orang Kaya di Dunia


10 Kebiasaan Orang Kaya di Dunia

Siapa di dunia ini yang ga ingin kaya? Tapi ga banyak yang tau cara untuk menjadi kaya. Berikut ini adalah kebiasaan-kebiasaan orang-orang kaya :

1. Bangun lebih pagi, orang-orang kaya adalah orang yang sangat perhatian dengan bagaimana cara memulai hari. Mereka bangun tidur jam lima pagi untuk mempersiapkan segala sesuatu termasuk membuat perencanaan harian.

2. Selalu membuat rencana dan daftar yang harus dikerjakan (to-do list).

3. Mendengarkan audio pembelajaran atau membaca buku ketika sedang menunggu. Sehingga tidak ada waktu yang terbuang percuma.

4. Melakukan networking / loby / silaturahim ke orang-orang. Inilah kekuatan utama orang-orang kaya dalam membangun kekayaannya. Pintu rejeki kita ada di orang lain, semakin banyak kita ber networking maka semakin terbuka lebar pintu rejeki.

5. Gemar membaca. Orang-orang terkaya tahu arti penting dari membaca. Karena dengan membaca, mereka membuka wawasan dan menambah ilmu. Terutama ilmu yang berkaitan dengan bisnis mereka.

6. Menjaga kesehatan. Orang-orang terkaya dunia adalah orang yang gemar menjaga kesehatan, karena dengan kesehatanlah mereka bisa mencari uang sebanyak-banyaknya. Mereka biasa mengunjungi Gym untuk melakukan olahraga minimal empat kali dalam seminggu.

7. Tidak memakan makanan JunkFood.

8. Tidak berlama-lama menonton televisi. Mereka menonton televisi tidak lebih dari satu jam sehari. (coba bandingkan dengan kebiasaan kita yang nonton tv hampir seharian).

9. Menulis tujuan hidup mereka di kertas. Mereka memiliki ambisi untuk dicapai, itulah yang membuat mereka selalu merasa termotivasi dalam kegiatan sehari-hari.

10. Mereka mendidik diri mereka sendiri dengan selalu belajar dan belajar. Pengembangan pribadi adalah asset yang mereka yang sangat berharga. Bisa saja kondisi kekayaan sedang bangkrut, tetapi mereka akan selalu dapat bangkit dan menjadi lebih kaya dari sebelumnya. Karena karakter mereka yang ditempa oleh pendidikan pengembangan diri itulah yang membuat mereka menjadi orang-orang hebat.

Subscribe to receive free email updates: