Bagaimana cara supaya cepat hamil?

Bagaimana cara cepat hamil?

Anak, selain sebagai penerus keturunan kita, mereka adalah harta yang tak ternilai harganya. Coba tanyakan kepada pasangan suami istri yang sudah bertahun-tahun tidak memiliki anak. Mereka akan melakukan apapun dan akan membayar berapapun untuk bisa memiliki anak (dalam konteks anak kandung ya..).

Banyak juga kawan saya atau tetangga yang masih belum memiliki anak walau sudah bertahun-tahun menikah. Mereka sudah ber ikhtiar ke berbagai tempat pengobatan yang menurut “berita” sudah mengobati orang-orang yang ingin hamil. Tapi kebanyakan tidak membuahkan hasil.

Pengalaman saya sendiri ketika baru menikah, istri tidak bisa langsung hamil. Periode itu adalah periode galau bagi saya dan istri. Banyak pikiran-pikiran jelek dan negative yang menghantui seperti; apakah aku mandul? Atau istriku yang mandul? Apakah ada sumpah yang tak sengaja terucap hingga membuat kami belum memiliki anak?

Yang saya lakukan adalah terus berikhtiar “bercocok tanam” setiap malam, beristighfar setiap saat dan berdoa dengan sungguh-sungguh. Dan juga mengikuti semua saran dari para orang tua, sahabat dan orang lain yang mengajarkan bagaimana cara cepat hamil. Sarannya banyak yang aneh dan lucu, misalnya setelah hubungan maka sang istri cepat-cepat menaikkan kakinya keatas supaya spermatozoid bisa cepat meluncur ke indung telur. Ada juga yang menyarankan “system tiup”, saran banyak-banyak makan toge, dan saran-saran aneh lainnya. Yang herannya, saya ‘terpaksa’ ikutin dan lakonin saran-saran itu semua demi kemunculan si buah hati.

Dan Alhamdulillah pada bulan ketujuh, istri telat bulan dan setelah di test hasilnya positif. Saat tahu posistif, itu adalah momen paling bahagia dalam hidup saya hingga mengalahkan rasa bahagianya pesta pernikahan.

Ada satu lagi saran teman saya yang udah sekitar 8 tahun “kosong” hingga akhirnya bisa hamil dan sudah melahirkan anak pertama. Dia bilang kalo dia Cuma ikutin saran dari pakde nya, yaitu lakukan UMROH. Coba berdoa di tempat-tempat yang makbul, dan bertaubat atas semua dosa terutama dosa ucapan yang tak disadari telah keluar hingga ‘menyumbat’ rejeki berupa anak. Misalnya dulu ketika baru menikah sudah berencana tak ingin punya anak dulu karena ingin memajukan karir.

Jika belum bisa umroh karena terkait dana, coba ikuti beberapa tips ini :

1. Taubat, lakukan sholat taubat dan meminta ampun kepada Allah atas semua ucapan dan perilaku sehari-hari.

2. Shalat tahajud, berdoa dengan sungguh-sungguh di dalam sholat tahajud.

3. Perbanyak istighfar setiap saat.

4. Perbanyak sedekah dengan niat mohon diberikan keturunan.

5. Ikhtiar “bercocok tanam”. Perhatikan masa-masa subur istri, persiapkan diri dengan banyak makan buah dan cukup istirahat.

6. Bersabar. Tetap husnuzon kepada Allah.


Insya Allah dengan adanya semua ikhtiar itu anda akan diberikan keturunan.

Subscribe to receive free email updates: