Humor Tebak-tebakan





Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

Kenapa Maradona pake nomor 10?
Soalnya kalau pake 36B kegedean.

Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?
Kalau zebra jantan warna aslinya hitam bergaris2 putih. Kalau zebra betina warna aslinya putih bergaris2 hitam.

Apa bedanya roket  sama rok mini?
Kalau kapal terbang, makin tinggi makin nggak keliatan. Kalau rok mini, makin tinggi makin keliatan

Apa beda gadis baik-baik dan gadis nakal?
Gadis baik2 hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI, gadis nakal hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
Sama-sama punya ballroom

Apa perbedaan apel dan upil ?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil di oles di bawah meja

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena  malu punya ibu seekor babi.

Bahasa Jepangnya “Gajah Terbang”?
KU KIRA TAKADA

Kenapa para pria memakai cd/sempak?
Kalau make daun pisang di kira lemper

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!

Mengapa ikan gak hidup di darat ?
Karena takut sama kucing.

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Nyamuk lebih sering begadang sih.

Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya di tutup ?
kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan
Bis apa yang ada di atas pohon ?
Bisa monyet bisa burung, terserah elo aja deh.

Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

Kecoa apa yang masuk rumah sakit ?
Kecoalakaan

Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bisa kebuka ?
Pintu yang ada tulisan “tarik”

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Apa beda soto ama coto?
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, kalo bulan nggak ada.

Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong.

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

Mengapa babi ngepet tidak mau ngepet di ATM?
Takut direkam CCTV

kenapa orang jarang tato gambar motor?
rawan ilang, karena gak bs dikunci stang




Subscribe to receive free email updates: