Teknik Menghilang dari Pandangan | Khasiat Yasin Ayat 9


Pernahkah anda ketika sedang berkendara motor lalu tiba-tiba ada razia polisi ? bagi yang biasa tugas luar pasti akan menjawab ; SERING. razia polisi ga akan jadi masalah kalau memang surat2 lengkap dan asesoris kendaraan juga lengkap. MASALAH besar kalau sampai lupa bawa surat kendaraan atau asesoris ga lengkap.

Ini pengalaman saya sendiri, saya biasa baca yasin ayat 9 sebelum berkendara jika memang asesoris kendaraan lagi ga lengkap. Dan hasilnya juga benar-benar terbukti, saya selalu lolos dari razia tidak pernah kena stop.

Pernah sekali waktu itu lupa baca, lalu lintas sepertinya macet sekali.... ternyata didepan ada razia. dalam jarak cuma dua kendaraan didepan, saya sempatkan baca yasin ayat 9. ahh.. ternyata telat. keburu kena stop.

Khasiat yasin ayat 9 ini adalah untuk "menghilang" dari pandangan jin dan manusia.



Cara pengamalannya :
cukup baca ayat tersebut 3, 5 atau 7 kali,
setelah itu baca shalawat "Allahumma Shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad"
dan baca "la haula wala quwwata illa billah".
dibaca sebelum berkendara dan kalo sempat dibaca lagi ayatnya pas lihat ada razia.

Penasaran ? boleh dicoba. tapi kalo ga manjur harus intropeksi diri ya, mungkin karena sholat masih belang-belang atau punya dosa besar.

Pengamalan ayat ini baru sebatas "menghilang" dari pandangan polisi, dan saya belum pernah membuktikannya untuk bisa "menghilang" dari yang lainnya.

Mungkin ada pengalaman dari para pembaca yang bisa di share disini ? silakan di share di halaman "komentar".

Subscribe to receive free email updates: