Doa Perlindungan Dari Kejahatan

Begal Depok Tertangkap. Liat tuh senjatanya.. ngerii.

Baru-baru ini banyak berita pembegalan di berbagai daerah di Indonesia, terutama di Jakarta dan sekitarnya. Belum lama ini di daerah kota depok, jawa barat, terjadi empat kali pembegalan dengan korban yang ternyata selain dirampas sepeda motornya juga dirampas nyawanya. Dalam waktu dua minggu, sudah tiga korban yang tewas. Dua orang  ditikam, satu orang di gorok lehernya. Waktu pembegalannya pun semakin berani, jika sebelumnya mereka beraksi di tengah malam buta antara pukul 02 - 04, peristiwa yang paling terkini justru terjadi sekitar pukul 19 malam.

Kejahatan terjadi bukan saja karena ada niat si pelaku, tetapi juga karena ada kesempatan (kata bang napi). Yang bisa kita lakukan sebagai warga hanyalah  menghindari berkendara motor di malam hari, dan hindari tempat-tempat yang sepi/ gelap.

Jika berkendara malam hari adalah sebuah keharusan bagi anda yang bekerja shift malam. Coba pertimbangkan untuk berlatih bela diri. Dan jika tidak sempat berlatih bela diri, setidaknya anda membaca doa-doa perlindungan sebagai ikhtiar kita dalam memohon perlindungan kepada Allah dari mahluk-mahluk yang berniat jahat.

Yang saya ingin share adalah beberapa doa perlindungan saat akan keluar rumah yang biasa saya baca.  Berikut ini beberapa doa nya ;




Arti : "Dengan nama Allah, aku berserah diri kepada-Nya, tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah"



Arti : "aku berlindung dengan kalimat Allah yang Sempurna, dari kejahatan mahluk-Nya"



Arti : "Dengan nama Allah, yang dengan nama-Nya tiada yang dapat membahayakan apa pun yang ada di bumi dan di langit. dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".

Dengan membaca doa-doa perlindungan itu, Insya Allah, kita aman dan selamat sampai tujuan.

Jika ingin lebih yakin, bisa ditambah dengan doa surah yasin ayat 9 dengan diniatkan terhijab dari pandangan orang-orang jahat.

Subscribe to receive free email updates: