Cara Memerahkan Bibir Permanen Dengan Cepat Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Permanen Dengan Cepat Secara Alami – Semua orang pastinya selalu menginginkan bibir yang nampak merah merona. Sebab dengan bibir merah merona, penampilan kita akan semakin terlihat cantik dan maksimal.

Sebenarnya untuk mendapatkan bibir merah itu sangatlah mudah. Berbagai macam perawatan bisa Anda lakukan, mulai dari salon sampai dengan perawatan secara alami. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan secara alami, simak cara memerahkan bibir permanen secara alami berikut ini.

Cara Memerahkan Bibir Permanen Dengan Cepat Secara Alami

Cara Alami Memerahkan Bibir Dengan Cepat dan Aman

1. Gunakan jeruk nipis
Sebelum beraktivitas, usahakan setiap pagi Anda mengoleskan air perasan jeruk nipis secara merata pada bagian bibir. Buah satu ini mengandung senyawa vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin inilah yang dapat mengoptimalkan regenerasi sel-sel kulit baru pada bagian bibir Anda.

2. Pakai buah stawberry
Ingin bibir merah alami secara instan? Oleskan saja halusan buah strawberry. Buah satu ini mengandung zat pewarna merah alami yang terdapat pada bagian lapisan kulitnya. Dengan penggunaan secara rutin, buah tersebut sangatlah efektif untuk mencegah bibir hitam dan menjaganya tetap merah merona.

3. Gula pasir dan madu
Campuran antara gula pasir dan madu dapat menjadi scrubing yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab bibir hitam. Caranya, campurkan 2 sendok makan madu dan 1 sendok teh gula pasir. Kemudian gosokan campuran kedua bahan tersebut ke bagian permukaan bibir dengan gerakan memutar selama 10 menit. Lalu akhiri dengan membilas air hangat sampai bersih.

4. Hindari rokok dan kopi
Tips memerahkan bibir yang terakhir adalah dengan menghindari rokok dan kopi. Konsumsi kopi dan rokok setiap hari dapat membuat bibir hitam. Bahkan jika Anda lakukan dalam jangka waktu yang lama, gigi pun akan ikut menguning. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang kurangi konsumsi kopi dan rokok sebisa mungkin.


Dengan menerapkan beberapa cara memerahkan bibir permanen diatas secara rutin, maka impian yang selama ini Anda idam-idamkan akan segera terwujud. Selamat mencoba dan semoga sukses, salam. J

Subscribe to receive free email updates: