5 Tipe Pria Sejati yang Patut Menjadi Suami Anda

5 Tipe Pria Sejati yang Patut Menjadi Suami Anda – Memilih pasangan memang tidaklah semudah membalik telapak tanggan. Apalagi bagi kita para wanita yang notabenya dikodratkan untuk menunggu cinta dari pria.

Meskipun menunggu, kita juga harus bisa memilih pasangan hidup yang sesuai. Berikut ini ada beberapa kriteria tipe pria sejati yang bisa Anda jadikan seorang suami dari Mario Teguh.

5 Tipe Pria Sejati yang Patut Menjadi Suami Anda

Ciri Pria Sejati yang Patut Dijadikan Pasangan Hidup

1. Lembut dalam cintanya
Lelaki sejati tidak akan mungkin melukai seorang wanita yang dia cintai. Lelaki sejati akan menganggap wanita tersebut sebagai layaknya benda berharga yang tidak boleh tergores sedikit pun. Dia akan meletakan benda tersebut lebih tinggi dari pada benda lain atau menganggapnya paling utama.

2. Setia dalam kesibukannya
Jangan anggap seorang lelaki sejati itu sibuknya tidak menghasilkan. Dia sibuk bukan karena urusan yang tak jelas, melainkan sibuk membangun karier untuk kehidupan rumah tangga kalian berdua yang lebih baik kelak. Lelaki semacam ini sangatlah sulit untuk dicari, maka dari itu jangan menyia-yiakannya setelah Anda menemukan.

3. Tidak banyak janji
Pria sejati tidak banyak mengumbar janji-janji manis kepada para wanita. Mereka tidak memberikan janji karena merasa takut apabila Anda dikecewakan. Akibatnya, mereka akan lebih menunjukan bukti secara riil atau nyata.

4. Bertanggung jawab
Jatuh cinta memang sangat mudah, tapi untuk bertanggung jawab itu sangatlah sulit. hanya ada sekitar 30 % lelaki yang mau bertanggung jawab memelihara cintanya, sedangkan 70 % mereka hanya main-main saja.

5. Meletakan Anda diatas segala-galanya
Ketika seorang pria sejati tersebut sukses, dia tidak lantas menganggap kesuksesan itu hasil kerja kerasnya sendiri. tetapi dia menganggap Anda-lah yang berpengaruh besar terhadap kesuksesan tersebut, meskipun sebenarnya Anda hanya duduk di rumah dan tidak membantu apapun. Bayangkan itu.


Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan ciri pria sejati seperti diatas? Jika sudah jangan sia-siakan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam. J

Subscribe to receive free email updates: